UA-71081859-1 Pilihan 10 Jenis Tas Wanita Yang Tepat Untuk Anda | Wb palupicollection

Jumat, 25 Desember 2015

Pilihan 10 Jenis Tas Wanita Yang Tepat Untuk Anda



Tas merupakan salah satu fashion item yang wajib diperhatikan dan termasuk benda yang identik dengan kaum hawa. Bukan hanya digunakan untuk membawa benda-benda yang dibutuhkan ketika berpergian, tas juga menjadi pendukung dan penunjang penampilan bagi para perempuan. Itulah sebabnya setiap wanita selalu ingin memiliki tas yang disukai dan menyesuaikannya dengan kebutuhan untuk menunjang penampilan setiap saat. Tak hanya sampai di situ saja, beberapa kalangan pun tidak ragu atau sungkan untuk membelanjakan uangnya demi memperoleh tas cantik yang diinginkan.
Pada dasarnya, perempuan akan merasa lebih percaya diri apabila tas yang dikenakan serasi dengan pakaian yang dipakainya. Namun jangan sampai lupa untuk menyesuaikan penggunaan tas berdasarkan aktivitas yang akan anda lakukan. Itulah sebabnya jenis tas wanita sangat beragam dan bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan. Sebagai wanita, anda perlu memiliki berbagai jenis tas tersebut agar tas yang anda gunakan tidak hanya itu-itu saja di setiap kesempatan. Karena berbeda kebutuhan, berbeda pula jenis tas yang harus dikenakan. Berikut ini 10 jenis tas yang sekiranya perlu anda miliki supaya penampilan anda selalu tertunjang berkat penggunaan tas yang tepat.

Ransel
Jika anda menganggap bahwa ransel adalah tas yang khusus digunakan oleh para pria, hal tersebut tidaklah benar. Karena kini ransel dengan berbagi model, warna dan bentuk yang lebih menarik bisa anda gunakan untuk menunjang penampilan kaum perempuan. Ransel sangat cocok digunakan ketika anda membawa banyak barang karena dapat memberi kesan barang bawaan anda terasa lebih ringan ketika disangkutkan pada kedua bahu dengan seimbang. Maka dari itu, anda tidak akan merasa pegal pada saat menggunakannya walaupun barang yang dibawa sangat banyak.

Wristlet Bag
Tas kecil berukuran panjang ini sangat stylish untuk dikenakan ketika datang ke sebuah pesta pernikahan ataupun undangan lainnya. Tas ini memiliki kesan mewah dan dilengkapi dengan rantai yang tidak terlalu panjang sebagai tali. Berkat adanya tali tersebut, anda tak akan bingung ketika harus mengambil makanan atau bersalaman karena tas bisa disandang pada lengan dan juga bahu anda.

Kelly Bag
Kelly bag merupakan salah satu tas yang wajib dimiliki oleh seorang wanita karir untuk berkerja. Desainnya yang formal akan menunjukkan kesan resmi pada penampilan anda. Itulah sebabnya wanita yang rutinitas hariannya diisi dengan berkerja membutuhkan tas ini guna menunjang penampilan di kantor. Kelly bag terbuat dari bahan kulit yang kaku dan harganya mahal jika menggunakan jenis kulit yang berkualitas tinggi seperti kulit buaya dan hewan lainnya. Tas ini termasuk kategori hand bag karena memiliki pegangan yang kecil dan kaku. Ciri yang cukup identik dengan kelly bag adalah desain penutup yang ada di bagian depan tas tersebut.

Tote Bag
Tas yang satu ini sangat khas dengan bentuknya yang menyerupai trapesium atau persegi panjang dan ukurannya yang besar. Hal tersebut membuat tas ini dapat dipakai untuk membawa cukup banyak barang sekaligus di dalamnya. Tote bag paling pas bagi anda yang suka membawa aneka kebutuhan ketika bertamasya. Pegangan talinya tidak terlalu pendek dan tidak terlalu panjang bisa disandangkan pada bahu ataupun talinya digenggam secara langsung. Karena desain dan bahan yang beragam, tote bag juga bisa digunakan ketika kuliah hingga ke kantor untuk membawa berkas, folder dan kebutuhan lainnya.

Clutch Bag
Tas ini paling cocok dipakai ketika menghadiri suatu undangan atau pesta. Bentuknya yang kecil dan memanjang hampir menyerupai dompet sehingga sering disebut sebagai tas tangan. Ciri-ciri clutch bag juga sangat khas dan bisa terlihat karena tidak menggunakan tali. Jika digunakan ketika datang ke acara pesta, maka kesan anggun dan cantik akan terpancar dari diri anda. Apalagi jika clutch bag yang anda pakai mempunyai warna yang netral namun mengilaukan mata seperti silver, hitam, gold dan lainnya. Hal ini juga dapat memudahkan anda untuk mengombinasikannya dengan pakaian yang akan anda kenakan ketika pesta.

Messenger Bag
Tas berukuran besar yang terbuat dari kain ini berbentuk persegi panjang yang dapat menampung berbagai benda yang anda butuhkan. Disebut sebagai messenger bag karena bentuknya mirip dengan tas yang biasa digunakan oleh tukang pos. Walau begitu, tetap saja anda bisa tampil gaya dengan messenger bag karena saat ini desainnya cukup variatif dan bisa diandalkan untuk menunjang penampilan. Kini, messenger bag biasa digunakan untuk menyimpan laptop ketika berpergian sehingga lebih mudah dibawa ke mana-mana dengan aman.

Pouch Bag
Pouch bag adalah tas yang mempunyai ciri khas pada model bagian atasnya yang bisa diserut atau mengkerut. Tas ini mempunyai beragam ukuran. Untuk ukuran kecil, bisa digunakan sebagai tempat hand phone, sedangkan ukuran yang besar bisa dipakai untuk acara-acara perjalanan santai seperti rekreasi dan lain sebagainya.

Hobo Bag
 Tas yang satu ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan jenis tas lainnya. Yaitu terletak pada bentuk tas yang menyerupai bulan sabit atau perpaduan antara setengah lingkaran dan persegi. Ukurannya yang cukup besar membuat hobo bag bisa digunakan untuk membawa banyak kebutuhan dan dipakai untuk berbagai situasi ataupun aktvitas. Tas ini cocok dipakai untuk hangout bersama teman, kuliah hingga pergi ke kantor jika anda menyesuaikannya dengan motif dan desain tas tersebut.

Satchel Bag
 Satchel bag merupakan tas yang berbentuk kotak dan persegi panjang. Biasanya memiliki tali pendek untuk menjinjing dan tali panjang untuk disandang pada bahu. Tas ini terlihat elegan karena terbuat dari kulit atau vinil yang memberi kesan mengkilap pada setiap sisi tas yang anda kenakan. Tentu saja hal ini membuat penampilan anda akan semakin tertunjang dibuatnya. Untuk dipakai ke kampus maupun ke kantor, tas ini sangat pas untuk menunjukkan sisi fashionable diri anda. Pilihan warnanyapun sangat beragam dan bisa dipadukan dengan pakaian atau alas kaki yang anda kenakan.

Baguette Bag
 Jenis tas terakhir yang wajib anda miliki adalah baguette bag. Tas ini berukuran kecil dengan tali yang tipis dan tidak panjang. Biasanya, benda-benda yang masuk pada tas ini antara lain smartphone, dompet dan alat make up yang dibutuhkan ketika berpergian. Baguette bag paling pas digunakan untuk jalan-jalan santai bersama teman ataupun keluarga.

Itulah 10 jenis tas yang memiliki bentuk, model dan fungsinya masing-masing. Bagi seorang wanita yang selalu ingin tampil cantik dan stylish, gunakanlah tas yang anda miliki sesuai dengan kebutuhannya. Cocokkan juga desain dan warna tas dengan fashion item yang lain. Jangan sampai salah memilih tas santai untuk acara formal begitu pula sebaliknya. Dengan memiliki beberapa jenis tas yang disebutkan, maka anda tak akan bingung harus menggunakan tas yang mana ketika akan pergi ke suatu tempat.


sumber: http://blog.shopious.com/fashion-tips/pilihan-10-jenis-tas-wanita-yang-tepat-untuk-anda

0 komentar:

Posting Komentar

 

Wb palupicollection Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang