UA-71081859-1 Tips pemakaian "Bros" agar penampilan anda semakin terlihat menarik: | Wb palupicollection

Minggu, 18 Oktober 2015

Tips pemakaian "Bros" agar penampilan anda semakin terlihat menarik:

Tips pemakaian "Bros" agar penampilan anda semakin terlihat menarik:
  1. Jika anda menyukai bros besar, trik yang paling tepat adalah pakailah hanya satu bros saja, jangan lebih. Alasannya adalah agar tampilan anda tidak menjadi terlalu berat.
  2. Anda sering bepergian menggunakan sepeda motor dan harus sering menggunakan helm? hmm, ada rahasianya nih. Jika anda hijabers yang ingin mengenakan bros, hindari memakai bros disaat anda sedang memakai helm. Tujuannya apa? tujuannya adalah agar kepala anda tidak nyeri karena terhimpit helm. Jadi, pakailah bros setelah anda melepas helm anda. 
  3. Jilbab polos. Ada apa dengan jilbab polos? hmm, ternyata jilbab polos merupakan pasangan yang paling serasi bagi bros. Jadi, jika anda ingin tampil lebih cantik dan mempesona, pakailah bros dengan jilbab polos. Hindari pemakaian jilbab dengan warna dan motif yang ramai dan ngejreng jika anda ingin memakai bros, karena akan ada efek terlalu over dan berat pada penampilan anda.
  4. Ukuran wajah. Wah ada apa dengan ukuran wajah? perlu anda tahu bahwa ternyata memakai bros juga harus melihat seberapa besar ukuran wajah anda. Cari dan pakailah bros yang paling sesuai dengan ukuran wajah anda. Apabila wajah anda mungil dan memakai bros berukuran besar, maka wajah anda akan nampak semakin tenggelam. Apabila wajah anda berukuran besar dan anda mengenakan bros yang berukuran kecil, maka bros anda akan nampak tenggelam. Intinya, pilih dan pakailah bros yang sesuai dengan ukuran wajah anda.
  5. Bros dengan tampilan fun dan berwarna ceria sangat cocok jika anda pakai pada saat acara santai. Sst, ada sedikit trik nih, pakailah make up yang natural saja dengan tujuan untuk menghindari adanya efek saling menarik perhatian secara bersamaan antara bros dan wajah anda.
  6. Sangat disarankan untuk tidak mengenakan bros yang berwarna mirip atau sama dengan warna jilbab. lho, apa alasannya? alasannya adalah ketika anda memakai bros dan jilbab yang warnanya mirip atau sama, maka bros anda menjadi tidak telihat.
  7. Ada sedikit tips dan trik nih, yaitu apabila anda menghadiri acara yang bersifat formal seperti misalnya acara pernikahan, maka pilihlah bros yang terbuat dari bahan dasar logam dengan warna netral. Disarankan anda memilih make up yang lebih berat. Hal ini cukup beralasan, karena bros yang terbuat dari bahan dasar logam sangat pas untuk make up dan warna pakaian apapun. Selain itu ada lagi lho sisi keistimewaan dari bros logam ini, yaitu akan menunjukkan sisi kemewahan dan formal yang lebih kuat.

wbpalupicollection.blogspot.co.id



    Itulah sedikit pembahasan tentang cara memakai bros jilbab termudah terlengkap tersebut. kreasikan penampilan anda dengan berbagai tips dan trik yang menarik dari wbpalupicollection.blogspot.co.id semoga bermanfaat dan sukses selalu untuk anda semua.

sumber: http://anisashop.com/




0 komentar:

Posting Komentar

 

Wb palupicollection Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang